Hosting Unlimited Indonesia

Data Tersembunyi di Flashdisk

Flashdisk kena virus? itu sudah biasa..virus jalan otomatis dari flashdisk ketika dipasang di kompi,laptop, atau netbook?itu sudah biasa...menghapus virus dari kompi,laptop,atau netbook?itu baru luar biasa ngeselin...blom lagi kalau file dokumen di flashdisk di super hidden dan tak bisa diklik tanda centangnya ketika membuka properties dari file dokumen kita...bro and sis pasti bingung ngatasin hal macam gini apalagi klo ndak ada smadAV di kompi,laptop, atau netbook..nih gw kasi tau deh cara ngatasinnya daripada repot2 minta bantuan teman (itupun kalau teman bisa bantu ngatasinnya).
1. buka program bernama command prompt,cara singkatnya ketik cmd di menu RUN
2. arahkan path ke drive flashdisknya dgn mengetik nama drive flashdisk lalu titik dua dan ENTER(ex: flashdisknya brada pada drive e maka ketik e: lalu ENTER.jika benar maka akan muncul E:\>)
3. ketik perintah attrib /s /d -h -r -s lalu ENTER
4.jika sudah silahkan cek isi flashdisknya
NB: klo bro and sis udah buka program command prompt tapi tak mau terbuka itu pertanda kompi,laptop,atau netbook udah terserang virus....dan klo ingin nyembunyikan file tinggal ganti aja tanda - pada perintah diatas dengan +(cocok klo ingin ngerjain teman....:-p)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Data Tersembunyi di Flashdisk"