Tools simpel untuk pencurian data flash disk



oke kita mulai artikel ini di tujukan bagi anda yang masih pemula di dunia hacking.tools yg akan kita bahas kali ini adalah SoftPerfect network scanner buatan softperfect research.

Tools ini sifatnya portable mode alias tdk perlu melakukan instalasi jadi anda tinggal mengklik tools ini untuk dijalankan. Setelah window tools ini tampil,tentukan IP komputer yang ingin anda curi datanya dengan mensetting IP range komputer2 yg ada di jaringan tersebut.setelah IP komputer didapatkan,maka pada window dibawah akan muncul IP komputer2 yang ada dijaringan.ada bisa mengklik tanda plus pada komputer tujuan yang akan menampilkan drive apa saja yang ada dikomputer target.biasanya pada komputer warnet umumnya hanya mempunyai dua partisi drive dengan label C: & D: nah ketika pada komputer target terdeteksi Drive E: atau F: maka drive ini adalah removable disk (syaratnya pengguna komputer target mencolokkan removable disk yg ia gunakan).anda tinggal mengklik drive E: atau F: yang ada pada komputer target, maka seketika akan muncul semua data dari drive yang anda klik.

Nah sampai disini terserah anda apakah ingin diambil datanya atau lebih parah yaitu menghapus seluruh data pada flash disk korban.penulis hanya ingin menyampaikan pada anda bahwa tools ini cukup berbahaya jika digunakan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab sekalipun oknum tersebut adalah pemula.

Tools ini masih mempunyai banyak kegunaan tapi karena yang ingin saya bahas adalah mencuri data flashdisk, maka selebihnya saya serahkan kepada kreativitas anda yg menggunakan tools ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tools simpel untuk pencurian data flash disk"

Poskan Komentar