Hosting Unlimited Indonesia

5 fitur terbaru dalam win 2008 server

1: Core. Server Berikut ini adalah di mana dunia benar-benar bisa mengubah untuk Microsoft ke depan: Bayangkan sekelompok overhead rendah, virtualisasi, gratis server OS-GUI menjalankan peran inti seperti DHCP dan DNS dalam lingkungan yang dilindungi, semua untuk diri mereka sendiri, dikelola dengan cara terminal tunggal.

If you're a Unix or Linux admin, you might say we wouldn't have to waste time with imagining.But one of Windows' simple but real problems as a server OS over the past decade has been that it's Windows . Namun salah satu 'sederhana tapi nyata masalah Windows sebagai OS server selama dekade terakhir telah bahwa itu Windows.Why, admins ask, would a server need to deploy 32-bit color drivers and DirectX and ADO and OLE, when they won't be used to run user applications? Mengapa, admin bertanya, akan server perlu menggunakan driver 32-bit warna dan DirectX dan ADO dan OLE, ketika mereka tidak akan digunakan untuk menjalankan aplikasi pengguna? Why must Windows always bring its windows baggage with it wherever it goes? Mengapa harus Windows selalu membawa bagasi jendela dengan mana pun ia pergi? Jika Anda seorang admin Unix atau Linux, Anda mungkin mengatakan bahwa kita tidak akan membuang-buang waktu dengan berkhayal.

Beginning with Windows Server 2008, the baggage is optional. Dimulai dengan Windows Server 2008, bagasi adalah opsional. As product manager Ward Ralston told BetaNews in an interview published earlier this week , the development team has already set up Beta 3 to handle eight roles, and the final release may support more. Sebagai produk manager Ward Ralston BetaNews mengatakan dalam wawancara yang diterbitkan awal pekan ini , tim pengembang telah membentuk Beta 3 untuk menangani delapan peran, dan rilis final dapat mendukung lebih banyak.

What's more, with the proper setup, admins can manage remote Server Core installations using a local GUI that presents the data from the GUI-less remote servers. Terlebih lagi, dengan setup yang tepat, admin dapat mengatur Server Core instalasi remote menggunakan GUI lokal yang menyajikan data dari server GUI-less remote. "We have scripts that you can install that enable [TCP] port 3389," Ralston told us, "so you can administer it with Terminal Services. [So] if you're sitting at a full install version and let's say I bring up the DNS, I can connect to a Server Core running DNS, and I can administer it from another machine using the GUI on this one. So you're not just roped into the command line for all administration. We see the majority of IT pros using existing GUIs or using PowerShell that leverages WMI [Windows Management Instrumentation] running on Server Core, to perform administration." "Kami memiliki script yang dapat anda instal yang memungkinkan [TCP] port 3389," kata Ralston kami, "sehingga Anda dapat mengelola dengan Terminal Services [Jadi] jika Anda duduk di versi instalasi penuh. Dan katakanlah kupanggil DNS, saya dapat terhubung ke sebuah DNS Server Core berjalan, dan aku dapat mengelola dari komputer lain menggunakan GUI yang satu ini Jadi Anda tidak hanya bertali ke baris perintah untuk administrasi semua. Kita melihat. mayoritas IT pro menggunakan GUI yang ada atau menggunakan PowerShell yang memanfaatkan WMI [Windows Management Instrumentation] berjalan pada Server Core, untuk melakukan administrasi. "

PowerShell can run on Server Core...partially, Iain McDonald told us. PowerShell bisa dijalankan pada Server Core ... parsial, Iain McDonald memberitahu kami. It won't be able to access the .NET Framework, because the Framework doesn't run on Server Core at present. Ini tidak akan dapat mengakses NET Framework., Karena Framework tidak berjalan pada Server Core saat ini. In that limited form, it can access WMI functions. Dalam bentuk yang terbatas, dapat mengakses fungsi WMI.

But a later, more "component-ized" version of .NET without the graphics functionality may run within Server Core. Tapi kemudian, lebih "komponen-ized" versi. NET tanpa fungsionalitas grafis dapat dijalankan dalam Server Core. This could complete a troika , if you will, resulting in the lightest-weight and most manageable servers Microsoft has ever produced. Hal ini bisa menyelesaikan troika, jika Anda akan, sehingga berat-ringan dan sebagian besar dikelola server Microsoft yang pernah dihasilkan. It may take another five years for enterprises to finally complete the migration, but once they do...this changes everything. Mungkin butuh lima tahun bagi perusahaan untuk akhirnya menyelesaikan migrasi, tapi begitu mereka melakukan ... ini semuanya berubah.

2: PowerShell terakhir. Di. For two years, we've been told it'll be part of Longhorn, then not really part of Longhorn, then a separate free download that'll support Longhorn, then the underpinning for Exchange Server 2007. Selama dua tahun, kami telah diberitahu itu akan menjadi bagian dari Longhorn, kemudian bagian tidak benar-benar dari Longhorn, maka download gratis terpisah yang akan mendukung Longhorn, maka fondasi for Exchange Server 2007. Now we know it's a part of the shipping operating system: the radically new command line tool that can either supplement or completely replace GUI-based administration. Sekarang kita tahu itu adalah bagian dari sistem operasi pengiriman: perintah baris baru yang radikal alat yang bisa melengkapi atau sepenuhnya menggantikan administrasi berbasis GUI.

Last week at WinHEC, Windows Server programming chief Iain McDonald flat out proclaimed , "If I could set the direction of it, I would like to make PowerShell the default shell for Windows. That's my personal bias." Minggu lalu di WinHEC, Windows Server pemrograman kepala Iain datar keluar McDonald menyatakan , "Jika aku bisa mengatur arah itu, saya ingin membuat PowerShell shell default untuk Windows.. Itu pribadi saya bias"

At TechEd 2007 in Orlando in early June, we'll be seeing some new examples of PowerShell in the WS2K8 work environment - hopefully unhindered now that the product is shipping along with the public Beta 3...at least unless someone changes his mind. Pada TechEd 2007 di Orlando pada awal Juni, kita akan melihat beberapa contoh baru PowerShell dalam lingkungan kerja WS2K8 - mudah-mudahan tanpa hambatan sekarang bahwa produk pengiriman bersama dengan Beta publik 3 ... setidaknya kecuali perubahan pikiran seseorang. We hope that phase of PowerShell's history is past it now. Kami berharap bahwa fase sejarah PowerShell adalah masa lalu sekarang.

3: Virtualisasi Server. Windows Bahkan dikupas turun sedikit, proyek Viridian masih akan menyediakan perusahaan dengan satu alat yang paling efektif sampai saat ini untuk mengurangi total biaya kepemilikan ... untuk muncul dari Microsoft. Many will argue virtualization is still an open market, thanks to VMware; and for perhaps the next few years, VMware may continue to be the feature leader in this market. Banyak yang akan berpendapat virtualisasi masih merupakan pasar terbuka, berkat VMware, dan mungkin beberapa tahun ke depan, VMware dapat terus menjadi pemimpin fitur di pasar ini.

Tapi drive Viridian untuk mendukung leverage virtualisasi berbasis hardware baik dari Intel dan AMD telah membantu mendorong mereka produsen untuk menggelar dukungan platform perangkat keras mereka dengan cara yang pihak ketiga - bahkan satu sebagai berpengaruh sebagai VMware - mungkin tidak tercapai.

As Microsoft's general manager for virtualization, Mike Neil, explained at WinHEC last week, the primary reason customers flock to virtualization tools today remains server consolidation."There's this sprawl of servers that customers have, they're dealing with space constraints, power constraints, [plus] the cost of managing a large number of physical machines," Neil remarked. "Ada ini sprawl server yang pelanggan miliki, mereka sedang berhadapan dengan keterbatasan ruang, keterbatasan daya, [ditambah] biaya pengelolaan sejumlah besar mesin fisik," kata Neil. "And they're consolidating by using virtual machines to [provide] typically newer and more capable and more robust systems." "Dan mereka mengkonsolidasikan dengan menggunakan mesin virtual untuk [memberikan] biasanya lebih baru dan lebih mampu dan lebih sistem kuat." Sebagai general manager Microsoft untuk virtualisasi, Mike Neil, dijelaskan di WinHEC minggu lalu, alasan kawanan pelanggan utama untuk alat virtualisasi hari ini masih konsolidasi server.

Consolidation helps businesses to reclaim their unused processor capacity - which could be as much as 85% of CPU time for under-utilized servers. Konsolidasi membantu usaha untuk merebut kembali kapasitas prosesor yang tidak terpakai mereka - yang dapat sebanyak 85% dari waktu CPU untuk kurang dimanfaatkan server. Neil cited IDC figures estimating US businesses have already spent hundreds of billions on processor resources they haven't actually used. Neil dikutip angka IDC memperkirakan bisnis di Amerika Serikat telah menghabiskan ratusan miliar pada sumber daya prosesor mereka belum benar-benar digunakan. It's not their fault - it's the design of operating systems up to now. Itu bukan kesalahan mereka - ini adalah desain sistem operasi sampai sekarang. "So obviously, we're trying to drive that utilization further and further," Neil said. "Jadi jelas, kami berusaha untuk mendorong pemanfaatan yang lebih lanjut dan lebih lanjut," kata Neil.

4: Windows Hardware Error Arsitektur (WHEA). # Benar itu, Microsoft telah benar-benar standar error - lebih akurat, protokol yang digunakan aplikasi laporan dengan sistem apa kesalahan yang mereka telah menemukan. You'd think this would already have been done. Anda akan berpikir ini sudah akan dilakukan.

"One of the problems facing error reporting is that there's so many different ways that devices report errors," remarked Russinovich. "Salah satu masalah yang dihadapi melaporkan kesalahan adalah bahwa ada berbagai cara yang perangkat melaporkan kesalahan," kata Russinovich. "There's no standardization across the hardware ecosystem. So that made it very difficult to write an application, up to now, that can aggregate all these different error sources and present them in a unified way. It means a lot of specific code for each of these types of sources, and it makes it very hard for any one application to deliver you a good error diagnostic and management interface." "Tidak ada standardisasi di seluruh ekosistem hardware Jadi yang membuat sangat sulit untuk menulis aplikasi, sampai sekarang., Yang dapat agregat semua sumber kesalahan yang berbeda dan sekarang mereka dengan cara yang terpadu. Ini berarti banyak kode tertentu untuk masing-masing jenis sumber, dan itu membuat sangat sulit untuk setiap aplikasi yang satu untuk memberikan Anda kesalahan baik antarmuka diagnostik dan manajemen. "

Now, with hardware-oriented errors all being reported using the same socketed interface, third-party software can conceivably mitigate and manage problems, reopening a viable software market category for management tools. Sekarang, dengan kesalahan hardware-berorientasi semua yang dilaporkan menggunakan antarmuka socketed yang sama, perangkat lunak pihak ketiga dibayangkan dapat mengurangi dan mengelola masalah, pembukaan kembali pasar kategori perangkat lunak yang layak untuk alat manajemen.

5: Ruang Alamat Load Randomisasi (ASLR) Mungkin salah satu yang paling kontroversial menambahkan fitur sudah, terutama sejak debutnya di Vista, ASLR akan memastikan bahwa tidak ada dua berikutnya contoh dari beban sistem operasi driver sistem yang sama di tempat yang sama di memori setiap kali.

Malware, Mark Russinovich described it (as only he can), is essentially a blob of code that refuses to be supported by standard system services. Malware, Mark Russinovich menggambarkannya (karena hanya dia bisa), pada dasarnya adalah gumpalan kode yang menolak harus didukung oleh layanan sistem standar. "Because it's isn't actually loaded the way a normal process is, it would never link with the operating system services that it might want to use," he described. "Karena itu tidak benar-benar memuat cara proses normal, itu tidak akan link dengan layanan sistem operasi yang mungkin ingin menggunakan," jelasnya. "So if it wants to do anything with the OS like drop a file onto your disk, it's got to know where those operating system services live. "Jadi jika ingin melakukan sesuatu dengan OS seperti drop file ke disk Anda, itu harus tahu di mana layanan-layanan sistem operasi hidup.

"The way that malware authors have worked around this chicken-and-egg kind of situation," he continued, "is, because Windows didn't previously randomize load addresses, that meant that if they wanted to call something in KERNEL32.DLL, KERNEL32.DLL on Service Pack 2 will always load in the same location in memory, on a 32-bit system. Every time the system boots, regardless of whose machine you're looking at. That made it possible for them to just generate tables of where functions were located." "Cara yang penulis malware telah bekerja di seluruh jenis ayam-dan-telur situasi," lanjutnya, "adalah, karena Windows sebelumnya tidak mengacak alamat beban, itu berarti bahwa jika mereka ingin menelepon sesuatu di kernel32.dll, kernel32.dll pada Service Pack 2 selalu akan memuat di lokasi yang sama di memori, pada sistem 32-bit Setiap kali sistem boot., terlepas dari mesin yang Anda cari di. Itu memungkinkan bagi mereka untuk hanya menghasilkan tabel di mana fungsi berada. "

Now, with each system service likely to occupy one of 256 randomly selected locations in memory, offset by plus or minus 16 MB of randomized address space, the odds of malware being able to locate a system service on its own have increased from elementary to astronomical. Sekarang, dengan masing-masing layanan sistem akan menempati salah satu dari 256 lokasi yang dipilih secara acak dalam memori, diimbangi oleh plus atau minus 16 MB ruang alamat acak, kemungkinan malware yang dapat menemukan sebuah layanan sistem sendiri telah meningkat dari SD sampai astronomi .

Ini slide ... ini menjadi kunci, orang-orang pemasaran harus membuat lulus melalui dek teknis. Ini Dan hal ini, yang sedikit berbeda dari apa yang mereka digunakan untuk, mereka tidak memahami apapun slide. itu, tetapi mereka masih ingin merasakan seperti mereka menambahkan nilai, sehingga mereka melemparkan slide ini masuk Dan tentu saja, saya tidak mengerti slide ini ". Tapi saya harap Anda suka - itu. Mark Russinovich, Microsoft sesama teknis

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 fitur terbaru dalam win 2008 server"

  1. please, jangan asal posting suadra achmad soffyan siregar. formatnya bahasa indonesia ya...!!

    BalasHapus