Hosting Unlimited Indonesia

Applikasi Yang Esensial Untuk Ubuntu

Applikasi Yang Esensial Untuk Ubuntu


Ubuntu adalah distro Linux yang paling populer. Sistem operasi ini solid,stabil dan memiliki fitur yang bagus. Para pengembang telah membuat beberapa software yang telah terpaket dalam ubuntu.

Ada banyak sekali software untuk Ubuntu(dan distro linux yang lainnya) . kebanyakan diantaranya sangat bagus, ada yang lumayan, dan ada pula yang kurang bagus.Tapi dibawah ini ada beberapa applikasi yang sangat bagus yang dapa anda tambahkan pada Ubuntu.
Ubuntu Tweak
Ada berbagai cara untuk memodifikasi atau hanya sekedar mengkonfigurasi Ubuntu. Anda bisa mengedit konfigurasi setting pada applikasi kecil yang disebut gconf-editor. Salah satu pilihan yang lebih baik adalah menggunakan Ubuntu Tweak.
Dengan applikasi ini anda dapat merubah konfigurasi sistem ubuntu anda. Anda bisa menginstall beberapa applikasi menggunakan synaptic package manager.
Epiphany
Firefox adalah browser default untuk Ubuntu. ini adalah applikasi yang bagus yang memiliki banyak fitur. Tapi masalah nya adalah firefox cukup besar dan bisa lambat. Bila anda ingin mempercepat browsing anda , anda bisa menggunakan Ephiphani. Applikasi ini ringan dan mudah untuk digunakan.
Ubuntu one
Ubuntu One adalah layanan online bagi anda untuk upload,share,sinkronisasi,dan menyimpan file, anda dapat menyimpan software Ubuntu one client pada komputer anda da software tersebut terintegrasi dengan Nautilus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Applikasi Yang Esensial Untuk Ubuntu"

Posting Komentar