Hosting Unlimited Indonesia
Pilih bahasa anda:

Kemudian pilih lokasi Anda:




Jika Anda memilih kombinasi yang jarang bahasa dan lokasi (seperti bahasa Inggris sebagai bahasa dan Jerman sebagai lokasi, seperti dalam kasus saya), installer dapat memberitahu anda bahwa tidak ada lokal ditentukan untuk kombinasi ini, dalam hal ini, Anda harus untuk memilih lokal secara manual. Saya pilih en_US.UTF-8 di sini:

Pilih layout keyboard

Installer akan memeriksa CD instalasi, hardware anda, dan mengkonfigurasi jaringan dengan DHCP jika ada sebuah server DHCP di jaringan:

Masukkan nama host. Dalam contoh ini, sistem saya disebut server1.example.com, jadi saya masukkan server1:

Masukkan nama domain Anda. Dalam contoh ini, ini adalah example.com:

Setelah itu, berikan password root:

Konfirmasikan bahwa password untuk menghindari kesalahan diketik atau buat catatan sendiri:



Buat account user biasa, misalnya pengguna Administrator dengan nama pengguna administrator (tidak menggunakan nama pengguna admin karena ini adalah nama yang dicadangkan pada Debian Squeeze):




Pilih disk yang ingin Anda partisi:

Kemudian pilih skema partisi. Seperti disebutkan sebelumnya, saya pilih Semua file dalam satu partisi (disarankan untuk pengguna baru) untuk mudahnya - terserah kesukaan Anda apa yang Anda pilih di sini:

Bila Anda selesai, pilih Selesai partisi dan menulis perubahan ke disk:

Pilih Ya bila Anda diminta Tulis perubahan ke disk?:

Setelah itu, partisi baru anda tercipta dan diformat:

Sekarang sistem dasar terinstal:

Berikutnya Anda harus mengkonfigurasi apt. Karena Anda menggunakan Debian Squeeze Netinstall CD yang hanya berisi seperangkat minimal paket, Anda harus menggunakan jaringan cermin. Pilih negara di mana cermin jaringan yang ingin Anda gunakan berada (biasanya ini adalah negara dimana sistem Debian Squeeze Anda berada):

Kemudian pilih mirror yang ingin Anda gunakan (ftp.de.debian.org misalnya):

Unless you use an HTTP proxy, leave the following field empty and hit Continue:

Apt sekarang pembaruan basis data paket-nya:

Anda dapat melewatkan survei penggunaan paket dengan memilih No:

Kami membutuhkan server web, server DNS, server mail, dan database MySQL, namun demikian aku tidak memilih salah satu dari mereka sekarang karena aku ingin memiliki kendali penuh atas apa yang terinstal pada sistem saya. Kita akan menginstal paket yang diperlukan secara manual nanti. Oleh karena itu kami hanya memilih sistem utilitas Standar dan server SSH (sehingga saya dapat langsung terhubung ke sistem dengan klien SSH seperti Putty setelah instalasi selesai) dan tekan Lanjut:

Paket yang dibutuhkan di-download dan diinstal pada sistem:

? Bila Anda ditanya Instal boot loader GRUB pada master boot record, pilih Ya:

Instalasi sistem dasar belum selesai. Keluarkan CD Debian Squeeze Netinstall dari drive CD dan tekan Lanjut untuk reboot sistem:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar