Menggunakan GNU Privacy Guard (GnuPG)

Menggunakan GNU Privacy Guard (GnuPG)

GnuPG (GPG) digunakan untuk mengidentifikasi diri sendiri dan mengotentikasi komunikasi Anda, termasuk mereka dengan orang yang Anda tidak tahu. GnuPG (GPG) perlengkapan untuk mengidentifikasi Diri Sendiri dan Komunikasi mengotentikasi Andari, termasuk mereka Artikel Baru Orang Yang industri tahu regular tidak Andari. GPG memungkinkan orang membaca GPG-ditandatangani email untuk memverifikasi keasliannya. GPG memungkinkan Orang Membaca email GPG-ditandatangani untuk memverifikasi keasliannya. Dengan kata lain, GPG memungkinkan seseorang untuk menjadi cukup yakin bahwa komunikasi ditandatangani oleh anda sebenarnya dari Anda. kata lain untuk Artikel, GPG memungkinkan seseorang untuk menjadi cukup Komunikasi Yakin bahwa anda sebenarnya ditandatangani Dibuat Dari Andari. GPG berguna karena membantu mencegah pihak ketiga dari mengubah kode atau mengubah mencegat percakapan dan pesan. GPG berguna KARENA membantu mencegah pihak SIBOR Dari mengubah kode atau mengubah mencegat percakapan dan Pesan.

GPG juga dapat digunakan untuk menandatangani dan / atau mengenkripsi file disimpan di komputer Anda atau pada drive jaringan. GPG Juga dapat perlengkapan untuk menandatangani dan / atau mengenkripsi file disimpan di Jaringan Komputer Andari PADA drive atau. Hal ini dapat menambahkan perlindungan tambahan dalam mencegah file dari yang diubah atau dibaca oleh orang yang tidak sah. Suami hal dapat menambahkan perlindungan Transaksi KESAWAN Dari file mencegah Yang Dibuat dibaca atau diubah Orang Yang Sah regular tidak.

Untuk memanfaatkan GPG untuk otentikasi atau encrytion email Anda harus terlebih dahulu menghasilkan kunci Anda publik dan swasta. Untuk memanfaatkan GPG untuk otentikasi atau encrytion email Andari Harus terlebih dahulu menghasilkan kunci Andari Publik dan Swasta. Setelah menghasilkan tombol Anda harus men-setup klien email Anda untuk memanfaatkan mereka. Penghasilan kena pajak menghasilkan html Andari Harus orang-setup Klien email Andari untuk memanfaatkan mereka.
Tombol Menghasilkan GPG dalam Menghasilkan GPG Keys di GNOME GNOME

Instal utilitas Kuda Laut, yang membuat manajemen kunci GPG lebih mudah. Instal utilitas Kuda Laut, Yang lebih Mudah Membuat Policy kunci GPG. Dari menu utama, pilih System> Administration> Add / Remove Software dan menunggu PackageKit untuk memulai. Menu Utama Dari, pilih System> Administration> Add / Remove Software dan menunggu PackageKit untuk memulai. Masukkan Seahorse ke dalam kotak teks dan pilih Cari. Masukkan Seahorse KESAWAN ke Kotak Teks dan pilih Cari. Pilih kotak centang di sebelah kuda laut''''paket dan pilih''''Terapkan untuk menambahkan perangkat lunak. Pilih Kotak centang di Sebelah laut''''paket kuda dan pilih''''Terapkan untuk menambahkan perangkat lunak. Anda juga dapat menginstal Seahorse di baris perintah dengan perintah su-c "yum install kuda laut". Juga anda dapat menginstal Seahorse di Artikel Baru Baris perintah perintah su-c "yum install kuda laut".

Untuk membuat kunci, dari Aplikasi''> Accessories''''pilih menu Password dan Enkripsi''Keys, yang dimulai aplikasi Kuda Laut. Untuk Membuat kunci, Dari Aplikasi''Aksesoris> Sandi''''pilih Enkripsi''Keys dan menu, Yang dimulai Aplikasi Kuda Laut. Dari menu''''''Kunci pilih Create New Key ...'' kemudian''''Kunci PGP kemudian klik Lanjutkan''''. menu''''''Kunci Dari pilih Create New Key ...'' kemudian''''Kunci PGP kemudian klik Lanjutkan''''. Ketik nama lengkap Anda, alamat email, dan komentar opsional menggambarkan orang yang Anda (misalnya: John C. Smith, jsmith@example.com, Man). Ketik Nama Lengkap Andari, alamat email, komentar opsional dan menggambarkan Orang Yang Anda (misalnya: John C. Smith, jsmith@example.com, Man). Klik''Buat''. Klik''Buat''. Sebuah dialog akan ditampilkan meminta passphrase untuk kunci tersebut. Sebuah dialog akan ditampilkan meminta passphrase untuk kunci tersebut. Pilih passphrase yang kuat tapi juga mudah diingat. Pilih passphrase Yang KUAT TAPI diingat Juga Cari Syarat masuk. Klik''''OK dan kuncinya dibuat. Klik''''OK Dibuat dan kuncinya.
Peringatan Peringatan

Jika Anda lupa passphrase Anda, kunci tidak dapat digunakan dan data dienkripsi menggunakan bahwa kunci akan hilang. Jika lupa passphrase Andari Andari, kunci regular tidak dapat perlengkapan dan data dienkripsi menggunakan kunci bahwa akan Hilang.

Untuk mencari ID GPG kunci Anda, lihat di ID kunci''''kolom di sebelah tombol yang baru dibuat. Untuk Mencari ID GPG kunci Andari, modem.jpg di ID kunci''''kolom di html Sebelah Yang Baru Dibuat. Dalam kebanyakan kasus, jika Anda diminta untuk ID kunci, Anda harus menambahkan "0x" ke ID kunci, seperti dalam "0x6789ABCD". kebanyakan KASUS Dalam, jika Andari diminta untuk ID kunci, Andari Harus menambahkan "0x" kunci ID ke, Pembongkaran KESAWAN "0x6789ABCD". Anda harus membuat cadangan kunci pribadi Anda dan menyimpannya di suatu tempat yang aman. Anda Harus Membuat Cadangan kunci Pribadi Andari dan menyimpannya di suatu Tempat Yang aman.
Menghasilkan GPG Keys dalam Membangkitkan KDE Kunci GPG di KDE

Jalankan program KGpg dari menu utama dengan memilih Aplikasi> Utilitas> Encryption Tool. Jalankan program KGpg Menu Utama expandabilas Artikel Baru Dari Aplikasi> utilitas> Encryption Tool. Jika Anda belum pernah menggunakan KGpg sebelumnya, program ini menuntun Anda melalui proses menciptakan keypair GPG Anda sendiri. Jika Andari Belum Pernah menggunakan KGpg sebelumnya, program Suami menuntun Andari Canada proses menciptakan keypair GPG Andari Sendiri. Sebuah kotak dialog akan muncul meminta Anda untuk membuat pasangan kunci baru. Sebuah Kotak dialog akan muncul untuk meminta Andari Membuat Pasangan kunci Baru. Masukkan nama Anda, alamat email, dan komentar opsional. Masukkan Nama Andari, alamat email, dan komentar opsional. Anda juga dapat memilih waktu kedaluwarsa untuk kunci Anda, serta kekuatan kunci (jumlah bit) dan algoritma. Juga anda dapat expandabilas julian kedaluwarsa untuk kunci Andari, Serta Kekuatan kunci (bit jumlah) dan algoritma. Kotak dialog berikutnya akan meminta Anda untuk passphrase Anda. Kotak dialog berikutnya akan meminta passphrase untuk Andari Andari. Pada titik ini, kunci Anda muncul di jendela KGpg utama. PADA Titik Suami, kunci Utama Andari KESAWAN muncul KGpg Jendela.
Peringatan Peringatan

Jika Anda lupa passphrase Anda, kunci tidak dapat digunakan dan data dienkripsi menggunakan bahwa kunci akan hilang. Jika lupa passphrase Andari Andari, kunci regular tidak dapat perlengkapan dan data dienkripsi menggunakan kunci bahwa akan Hilang.

Untuk mencari ID GPG kunci Anda, lihat di ID kunci''''kolom di sebelah tombol yang baru dibuat. Untuk Mencari ID GPG kunci Andari, modem.jpg di ID kunci''''kolom di html Sebelah Yang Baru Dibuat. Dalam kebanyakan kasus, jika Anda diminta untuk ID kunci, Anda harus menambahkan "0x" ke ID kunci, seperti dalam "0x6789ABCD". kebanyakan KASUS Dalam, jika Andari diminta untuk ID kunci, Andari Harus menambahkan "0x" kunci ID ke, Pembongkaran KESAWAN "0x6789ABCD". Anda harus membuat cadangan kunci pribadi Anda dan menyimpannya di suatu tempat yang aman. Anda Harus Membuat Cadangan kunci Pribadi Andari dan menyimpannya di suatu Tempat Yang aman.
Membangkitkan GPG Keys Menggunakan Membangkitkan Baris Perintah Baris GPG Keys Menggunakan Perintah

Gunakan perintah shell berikut: gpg - gen-key shell Gunakan perintah berikut: gpg - gen-key

Perintah ini menghasilkan pasangan kunci yang terdiri dari publik dan sebuah kunci pribadi. Perintah Suami menghasilkan Pasangan kunci Yang terdiri Dari Publik dan sebuah kunci Pribadi. orang lain menggunakan kunci publik anda untuk mengotentikasi dan / atau mendekripsi komunikasi Anda. Orang lain menggunakan kunci anda Publik untuk mengotentikasi dan / atau mendekripsi Komunikasi Andari. Anda Bagikan kunci publik seluas mungkin, terutama untuk orang-orang yang Anda tahu akan ingin menerima komunikasi otentik dari Anda, seperti daftar mailing. Bagikan kunci anda Publik seluas mungkin, terutama untuk Orang-Orang Yang Ingin Andari industri tahu akan menerima Komunikasi otentik Dari Andari, mailing DAFTAR Pembongkaran. Proyek Dokumentasi Fedora, misalnya, meminta peserta untuk menyertakan GPG sebuah kunci publik di pengenalan diri mereka. Proyek Dokumentasi Fedora, misalnya, meminta Peserta untuk menyertakan sebuah kunci GPG Publik di pengenalan Diri mereka.

Serangkaian meminta mengarahkan Anda melalui proses. Serangkaian meminta mengarahkan proses Andari Canada. Tekan Enter untuk menetapkan nilai standar jika diinginkan. Tekan Masukkan kunci untuk menetapkan Nilai standar jika diinginkan. Yang pertama prompt meminta Anda untuk memilih jenis kunci yang Anda inginkan: Prompt Pertama Yang meminta jenis dan Andari expandabilas untuk kunci Yang inginkan Andari:

Silakan pilih jenis tombol yang Anda inginkan: (1) DSA dan ElGamal (default) (2) DSA (sign only) (4) RSA (sign only) Pilihan Anda? Silakan pilih jenis dan html Yang inginkan Andari: (1) DSA dan ElGamal (default) (2) DSA (sign only) (4) RSA (sign only) Pilihan Andari? Dalam hampir semua kasus, default adalah pilihan yang tepat. KESAWAN hampir * Semua KASUS, default pilihan adalah Yang tepat. A DSA / ElGamal kunci memungkinkan Anda tidak hanya untuk menandatangani komunikasi, tetapi juga untuk mengenkripsi file. A DSA / ElGamal kunci regular tidak memungkinkan Andari Hanya untuk menandatangani Komunikasi, tetapi Juga untuk mengenkripsi file.

Selanjutnya, pilih ukuran kunci: keysize minimum adalah 768 bit keysize default adalah 1024 bit disarankan keysize tertinggi adalah 2048 bit keysize Apa yang Anda inginkan? Selanjutnya, pilih ukuran kunci: keysize minimum adalah 768 bit keysize default adalah 1024 bit disarankan keysize tertinggi adalah 2048 bit keysize Apa Yang inginkan Andari? (1024) Sekali lagi, default sudah cukup untuk hampir semua pengguna, dan merupakan yang sangat''''tingkat keamanan yang kuat. (1024) Sekali Lagi, default Sudah cukup untuk hampir * Semua pengguna, merupakan Yang sangat''''tingkat KUAT dan keamanan yang.

Selanjutnya, pilih saat kunci akan berakhir. Selanjutnya, Saat berakhir akan pilih kunci. Ini adalah ide yang baik untuk memilih tanggal kedaluwarsa daripada menggunakan default, yang tidak''''Jika, misalnya, alamat email pada kunci menjadi tidak valid, tanggal kedaluwarsa akan mengingatkan orang lain untuk berhenti menggunakan. Bahwa kunci publik . Ini adalah ide untuk Yang Baik expandabilas Tanggal kedaluwarsa small default menggunakan, Yang tidak''''Jika, misalnya, alamat email PADA kunci menjadi regular tidak valid mengingatkan, Tanggal kedaluwarsa akan Orang lain untuk berhenti menggunakan. Bahwa kunci Publik.

Silakan tentukan berapa lama kunci seharusnya masih berlaku. Silakan tentukan berapa lama kunci seharusnya Masih Berlaku. 0 = kunci tidak berakhir d = kunci berakhir dalam n hari w = kunci berakhir dalam n minggu m = kunci berakhir dalam n bulan y = kunci berakhir dalam n tahun Key ini berlaku untuk? 0 = kunci regular tidak berakhir d = kunci berakhir n KESAWAN w = kunci berakhir hari KESAWAN n m = kunci berakhir Minggu KESAWAN n y = kunci berakhir bulan KESAWAN n years Suami untuk Berlaku Kunci? (0) (0)

Memasukkan nilai 1Y, misalnya, membuat tombol berlaku selama satu tahun. Memasukkan Nilai 1Y, misalnya, Berlaku selama years Membuat html Satu. (Anda dapat mengubah tanggal kedaluwarsa setelah kunci dihasilkan, jika Anda berubah pikiran.) (Andari Penghasilan kena pajak dapat mengubah kedaluwarsa Tanggal dihasilkan kunci, jika Pikiran berubah Andari.)

Sebelum kode program gpg> meminta informasi tanda tangan, prompt berikut akan muncul: Apakah ini (y / n) yang benar? Masukkan> Kode y untuk menyelesaikan proses. At gpg> kode program meminta tanda Tangan Informasi, prompt berikut akan muncul: Apakah ini (y / n) yang benar? Masukkan y> proses untuk menyelesaikan kode.

Berikutnya, masukkan nama Anda dan alamat email. Berikutnya, masukkan Nama Andari dan alamat email. Ingat proses ini adalah tentang otentikasi Anda sebagai individu yang nyata. Ingat Suami adalah proses otentikasi Tentang Andari sebagai Yang Nyata individu. Untuk alasan ini, termasuk nama asli Anda. Untuk Suami alasan, termasuk Nama asli Andari. Jangan menggunakan alias atau menangani, karena ini menyamarkan atau mengaburkan identitas Anda. alias Jangan menggunakan atau menangani, KARENA Suami menyamarkan atau mengaburkan Identitas Andari.

Masukkan alamat email Anda yang sebenarnya untuk kunci GPG Anda. Masukkan alamat email Andari Yang sebenarnya untuk kunci GPG Andari. Jika Anda memilih alamat email palsu, akan lebih sulit bagi orang lain untuk menemukan kunci publik Anda. Jika Andari expandabilas alamat email Palsu, BAGI Very Orang lain akan lebih untuk menemukan kunci Publik Andari. Hal ini membuat otentikasi komunikasi Anda sulit. Membuat Suami hal otentikasi Komunikasi Andari Very. Jika Anda menggunakan kunci GPG untuk [[DocsProject / SelfIntroduction | pengenalan diri]] pada sebuah mailing list, misalnya, masukkan alamat email yang Anda gunakan dalam daftar itu. Jika menggunakan kunci GPG Andari untuk [[DocsProject / SelfIntroduction | pengenalan Diri]] PADA sebuah mailing list, misalnya, masukkan alamat email Yang Andari gunakan ITU KESAWAN DAFTAR.

Gunakan isian komentar untuk memasukkan alias atau informasi lainnya. Gunakan isian alias untuk memasukkan komentar atau Lainnya Informasi. (Beberapa orang menggunakan kunci yang berbeda untuk tujuan yang berbeda dan mengidentifikasi setiap tombol dengan sebuah komentar, seperti "Kantor" atau "Open Source Proyek.") (Beberapa Orang Yang menggunakan kunci berbeda untuk Composition Komposisi Yang berbeda dan mengidentifikasi terkait masih berlangsung html Artikel Baru sebuah komentar, Pembongkaran "Kantor" atau "Open Source Proyek.")

Pada prompt konfirmasi, masukkan huruf O untuk melanjutkan jika semua entri benar, atau menggunakan pilihan lain untuk memperbaiki masalah. PADA prompt konfirmasi, masukkan Huruf O untuk melanjutkan jika * Semua entri Benar, menggunakan pilihan lain untuk memperbaiki atau Masalah. Akhirnya, masukkan passphrase untuk kunci rahasia Anda. Akhirnya, masukkan passphrase untuk kunci Rahasia Andari. Program gpg meminta Anda untuk memasukkan kata sandi anda dua kali untuk memastikan Anda tidak membuat kesalahan mengetik. Para gpg program Andari meminta untuk memasukkan kata Sandi anda berdoa kali untuk memastikan Andari regular tidak Membuat kesalahan mengetik.

Akhirnya, gpg menghasilkan data acak untuk membuat kunci anda yang unik mungkin. Akhirnya, menghasilkan data acak gpg untuk Membuat kunci anda Yang Unik mungkin. Gerakkan mouse anda, kunci acak jenis, atau melakukan tugas-tugas lain pada sistem selama langkah ini untuk mempercepat proses. Gerakkan mouse anda, kunci jenis dan acak, atau melakukan tugas-tugas shareholder sistem selama Suami Langkah untuk mempercepat proses. Setelah langkah ini selesai, kunci Anda secara lengkap dan siap untuk digunakan: Selesai Penghasilan kena pajak Suami Langkah, kunci Andari Secara Lengkap dan Siap perlengkapan:

pub 1024D/1B2AFA1C 2005/03/31 John Q. Doe (Fedora Project Documents) pub 1024D/1B2AFA1C 2005/03/31 John Q. Doe (Dokumen Proyek Fedora)
Kunci sidik jari = 22EA FE83 B843 117C 3E86 6486 4320 545E 1B2A FA1C Kunci sidik jari = 22EA FE83 B843 117C 3E86 6486 4320 545E 1B2A FA1C
sub 1024g/CEA4B22E 2005/03/31 [berakhir: 2006-03-31] sub 1024g/CEA4B22E 2005/03/31 [berakhir: 2006-03-31]

Fingerprint kunci adalah singkatan "tanda tangan" untuk kunci Anda. Sidik Jari adalah kunci singkatan "tanda Tangan" untuk kunci Andari. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonfirmasi kepada orang lain bahwa mereka telah menerima kunci publik Anda yang sebenarnya tanpa gangguan. Suami hal Andari memungkinkan untuk mengkonfirmasi kepada Orang lain bahwa mereka telah menerima kunci Publik Andari sebenarnya Yang Tanpa gangguan. Anda tidak perlu menulis sidik jari ini turun. Regular tidak anda perlu menulis sidik jari Suami turun. Untuk menampilkan sidik jari setiap saat, gunakan perintah ini, mengganti alamat email Anda: gpg - fingerprint jqdoe@example.com Untuk menampilkan sidik jari Saat terkait masih berlangsung, gunakan perintah Suami, mengganti alamat email Andari: gpg - fingerprint jqdoe @ contoh. com

Anda "ID GPG kunci" terdiri dari 8 digit hex mengidentifikasi kunci publik. Anda "ID kunci GPG" Suami terdiri Dari 8 digit hex mengidentifikasi kunci Publik. Dalam contoh di atas, ID GPG kunci 1B2AFA1C. KESAWAN contoh di Atas, ID GPG kunci 1B2AFA1C. Dalam kebanyakan kasus, jika Anda diminta untuk ID kunci, Anda harus menambahkan "0x" ke ID kunci, seperti dalam "0x1B2AFA1C". kebanyakan KASUS Dalam, jika Andari diminta untuk ID kunci, Andari Harus menambahkan "0x" kunci ID ke, Pembongkaran KESAWAN "0x1B2AFA1C".
Peringatan Peringatan

Jika Anda lupa passphrase Anda, kunci tidak dapat digunakan dan data dienkripsi menggunakan bahwa kunci akan hilang. Jika lupa passphrase Andari Andari, kunci regular tidak dapat perlengkapan dan data dienkripsi menggunakan kunci bahwa akan Hilang.
3.9.4. 3.9.4. Menggunakan GPG dengan Alpine Artikel Baru Menggunakan GPG Alpine

Jika Anda menggunakan Alpine klien email atau Pine maka Anda juga akan perlu men-download dan menginstal ez-pinus-gpg. Jika Andari menggunakan Alpine Klien email atau Pine Maka Andari Juga akan dan perlu men-download ez-menginstal pinus-gpg. Software ini saat ini tersedia dari http://business-php.com/opensource/ez-pine-gpg/. Perangkat Lunak Suami Saat Suami Tersedia Dari http://business-php.com/opensource/ez-pine-gpg/. Setelah Anda menginstal ez-pinus-gpg anda perlu memodifikasi ~ Anda / file. Pinerc. Penghasilan kena pajak Andari menginstal ez-pinus-gpg anda perlu memodifikasi Andari ~ / file pinerc.. Anda perlu: perlu Andari:

1.

/ Home / username / bin harus diganti dengan jalur instalasi yang Anda tentukan. / Home / username / bin Harus diganti berlipat instalasi Artikel Baru Yang Andari tentukan.
2.

Di dua tempat, yang gpg-identifier setelah _RECIPIENTS_ harus diganti dengan kunci publik GPG pengenal Anda. Di Tempat doa, Yang gpg-identifier Penghasilan kena pajak _RECIPIENTS_ Artikel Baru Harus diganti kunci GPG Publik Pengenal Andari. Alasan Anda menyertakan GPG sendiri pengenal di sini adalah sehingga jika Anda mengirim pesan terenkripsi untuk "Alice", bahwa pesan ini juga dienkripsi dengan kunci publik anda - jika Anda tidak melakukan ini, maka Anda tidak akan dapat membuka bahwa pesan terkirim dalam folder-mail Anda dan mengingatkan diri sendiri tentang apa yang Anda tulis. Alasan Andari menyertakan GPG Pengenal Sendiri di Sini adalah sehingga jika Andari Pesan mengirim terenkripsi untuk "Alice", bahwa Pesan Suami Juga dienkripsi Artikel Baru Publik kunci anda - Jika Andari regular tidak melakukan Suami, Maka Andari regular tidak akan dapat Membuka bahwa KESAWAN Pesan terkirim folder-mail Andari dan mengingatkan Diri Sendiri Tentang APA Yang tulis Andari.

Seharusnya terlihat seperti ini: Seharusnya Suami terlihat Pembongkaran:

# Variabel ini mengambil daftar pesan teks program yang disalurkan ke Suami # mengambil DAFTAR Variabel program Teks Pesan Yang disalurkan ke
# Setelah decoding MIME, sebelum ditampilkan. # Penghasilan kena pajak decoding MIME, at ditampilkan.
display-filter = _LEADING ("----- BEGIN PGP ") _ / home / max / bin / ez-pinus-gpg-masuk display-filter = _LEADING ("----- BEGIN PGP" _) / home / max / bin / ez-pinus-gpg-Masuk

# Ini mendefinisikan sebuah program yang pesan teks disalurkan ke sebelum MIME # Ini mendefinisikan sebuah program Yang Teks Pesan MIME at disalurkan ke
# Encoding, sebelum mengirimkan # Encoding, pengiriman at
pengiriman-filter = / home / max / bin / ez-pinus-gpg-tanda _INCLUDEALLHDRS_, pengiriman-filter = / home / max / bin / ez-pinus-gpg-tanda _INCLUDEALLHDRS_,
/ Home / username / bin / ez-pinus-gpg-mengenkripsi _RECIPIENTS_ gpg-identifier, / Home / username / bin / gpg _RECIPIENTS_ ez-pinus-gpg-mengenkripsi-identifier,
/ Home / username / bin / ez-pinus-gpg-sign-dan-mengenkripsi _INCLUDEALLHDRS_ gpg _RECIPIENTS_-identifier / Home / username / bin / gpg _INCLUDEALLHDRS_ _RECIPIENTS_ ez-pinus-gpg-sign-dan-mengenkripsi-identifier

Menggunakan GPG dengan Evolution Evolution Artikel Baru Menggunakan GPG
Konfigurasi GPG untuk digunakan dengan Evolution Artikel Baru GPG untuk perlengkapan Konfigurasi Evolution

Untuk mengkonfigurasi GPG untuk digunakan dalam Evolution Evolution pilih dari Menu Utama, pilih Tools, Setting ... Untuk mengkonfigurasi GPG untuk perlengkapan KESAWAN Evolution pilih Dari Menu Utama, pilih Tools, Setting ... Dalam panel kiri, pilih Mail Account. KESAWAN panel Kiri, pilih Mail Account. Dalam pane kanan, pilih account email yang Anda gunakan untuk korespondensi Fedora Project. KESAWAN panel Kanan, akun email pilih Yang Andari gunakan untuk korespondensi Fedora Project. Kemudian pilih tombol Edit. html Kemudian pilih Edit. Evolusi Account Editor dialog muncul. Evolusi Account Editor dialog muncul. Pilih tab Security. Pilih tab Security.

Dalam bidang / PGP GPG Key ID, masukkan GPG ID kunci pencocokan alamat email ini account. KESAWAN c. Kepemilikan Modal / PGP GPG Key ID, masukkan GPG ID kunci pencocokan alamat email akun Suami. Jika Anda tidak yakin apa ID kunci Anda, gunakan perintah ini: gpg - fingerprint EMAIL_ADDRESS. Jika Andari regular tidak Yakin APA ID kunci Andari, gunakan Suami perintah: gpg - fingerprint EMAIL_ADDRESS. ID kunci adalah sama dengan delapan karakter terakhir (4 byte) dari kunci sidik jari. ID adalah sama Artikel Baru Delapan kunci Karakter Terakhir (4 byte) Dari kunci sidik jari. Ini adalah ide yang baik untuk mengklik pilihan Selalu mengenkripsi sendiri ketika mengirimkan mail terenkripsi. Ini adalah ide Yang Baik untuk mengklik pilihan Selalu mengenkripsi Sendiri ketika mengirimkan mail terenkripsi. Anda juga mungkin ingin memilih Selalu tanda pesan keluar saat menggunakan account ini. Juga anda mungkin Ingin Selalu tanda expandabilas Pesan Keluar Saat menggunakan account Suami.
PEMBERITAHUAN Pemberitahuan

Jika Anda tidak menandai kunci publik sebagai terpercaya dalam keyring Anda, Anda tidak akan dapat mengenkripsi email kepada pemilik mereka kecuali Anda memilih pilihan Selalu kunci kepercayaan dalam keyring saya ketika enkripsi. Jika Andari regular tidak menandai kunci Publik terpercaya sebagai KESAWAN keyring Andari, Andari regular tidak akan dapat mengenkripsi email kepada pemilik mereka kecuali Andari expandabilas pilihan Selalu kunci kepercayaan KESAWAN keyring otonashi ketika enkripsi. Anda malah akan menerima dialog yang menunjukkan bahwa cek kepercayaan telah gagal. Malah anda akan menerima dialog Yang menunjukkan bahwa kepercayaan cek telah Gagal.
Memverifikasi email dengan email Evolution Evolution Artikel Baru Memverifikasi

Evolusi secara otomatis akan memeriksa setiap pesan GPG-menandatangani masuk untuk validitas. Evolusi Secara MAMPUS akan memeriksa terkait masih berlangsung Pesan GPG-Masuk untuk menandatangani validitas. Jika Evolusi tidak dapat memverifikasi GPG pesan karena kunci publik yang hilang (atau gangguan), akan berakhir dengan sebuah spanduk merah. Jika Evolusi regular tidak dapat memverifikasi kunci GPG Pesan KARENA Publik Yang Hilang (atau gangguan), akan berakhir Artikel Baru sebuah spanduk merah. Jika pesan diverifikasi tetapi Anda belum menandatangani kunci baik secara lokal atau global, banner akan kuning. Jika Pesan diverifikasi tetapi Andari menandatangani kunci Belum Baik Secara global atau lokal, banner akan kuning. Jika pesan diverifikasi dan Anda telah menandatangani kunci, banner akan hijau. Pesan Jika Andari telah diverifikasi dan banner menandatangani kunci, akan hijau. Ketika Anda mengklik ikon segel, Evolusi menampilkan dialog dengan keamanan informasi lebih lanjut tentang tanda tangan. Ketika Andari mengklik ikon Segel, Evolusi menampilkan dialog Artikel Baru keamanan Informasi lebih Lanjut Tentang Tangan tanda. Untuk menambahkan kunci publik ke keyring, gunakan fungsi pencarian bersama dengan alamat email pemilik kunci ini: gpg - keyserver pgp.mit.edu - pencarian alamat email. Untuk menambahkan kunci ke keyring Publik, gunakan fungsi Pencarian Artikel Baru Bersama pemilik alamat email kunci: gpg - keyserver pgp.mit.edu - pencarian alamat email. Untuk mengimpor kunci yang tepat, Anda mungkin harus sesuai dengan ID kunci dengan informasi yang disediakan oleh Evolution. Untuk mengimpor kunci Yang tepat, mungkin Andari Harus sesuai Artikel Baru ID kunci Artikel Baru Informasi disediakan Dibuat Evolution yang.
Penandatanganan dan Mengenkripsi email dengan Evolution email dan Artikel Baru Mengenkripsi Penandatanganan Evolution

email Penandatanganan memungkinkan penerima untuk memverifikasi bahwa email itu sebenarnya berasal dari Anda. Penandatanganan email memungkinkan Penerima untuk memverifikasi bahwa email ITU sebenarnya berasal Dari Andari. FDP (dan seluruh Proyek Fedora) mendorong Anda untuk menandatangani email ke peserta lain, termasuk pada mailing list Fedora. The FDP (dan seluruh Proyek Fedora) mendorong Andari untuk menandatangani Jumlah Peserta ke email, termasuk PADA mailing list Fedora. Mengenkripsi email hanya membolehkan penerima Anda untuk membaca email Anda. Mengenkripsi email membolehkan Penerima Hanya untuk Membaca email Andari Andari. Harap jangan mengirim email dienkripsi melalui milis Fedora, karena hampir tak seorang pun akan dapat membacanya. Harap jangan mengirim email dienkripsi Canada milis Fedora, KARENA hampir tak seorang pun akan dapat membacanya.

Sewaktu menulis email Anda, pilih menu Security, lalu pilih PGP Daftar untuk menandatangani pesan Anda. Sewaktu menulis email Andari, pilih menu Keamanan, Lalu pilih PGP PRATAMA untuk menandatangani Pesan Andari. Untuk mengenkripsi pesan Anda, pilih PGP Mengenkripsi. Untuk mengenkripsi Pesan Andari, pilih PGP Mengenkripsi. Anda dapat mendaftar pesan dienkripsi juga, yang merupakan praktik yang baik. Anda dapat mendaftar Pesan dienkripsi Juga, Yang Baik merupakan praktik yang. Bila Anda mengirim pesan, Evolution akan meminta Anda untuk memasukkan passphrase kunci GPG. Bila mengirim Pesan Andari, Andari Evolution akan meminta untuk memasukkan passphrase kunci GPG. (Setelah tiga kali gagal Evolusi menghasilkan error.) Jika Anda memilih pilihan Ingat kata sandi untuk sisa sesi ini, Anda tidak perlu menggunakan kata sandi Anda kembali untuk menandatangani atau mendekripsi, kecuali Anda berhenti dan restart Evolution. (Penghasilan kena pajak Tiga kali Gagal Evolusi menghasilkan error.) Jika Andari expandabilas pilihan kata Sandi Ingat untuk SISA sesi Suami, Andari regular tidak perlu menggunakan kata Sandi Andari Dilaporkan untuk menandatangani mendekripsi atau, kecuali Andari berhenti dan restart Evolution.
3.9.6. 3.9.6. Menggunakan GPG dengan Thunderbird Artikel Baru Menggunakan GPG Thunderbird

Fedora Core termasuk Mozilla Thunderbird dalam paket thunderbird, dan paket mozilla-mail untuk aplikasi email Mozilla Suite. Fedora Core termasuk Mozilla Thunderbird KESAWAN paket thunderbird, untuk paket mozilla-mail dan Aplikasi email Mozilla Suite. Thunderbird adalah aplikasi email Mozilla dianjurkan. Thunderbird adalah email dianjurkan Aplikasi Mozilla. Hal ini muncul pada desktop Anda sebagai Aplikasi Internet Email>> Thunderbird. Hal Suami PADA muncul desktop Andari sebagai Aplikasi Internet Email>> Thunderbird.

produk Mozilla dukungan ekstensi, plugin yang menambahkan fitur baru ke aplikasi utama. Produk ekstensi dukungan Mozilla, plugin Utama Yang menambahkan fitur ke Aplikasi Baru. Enigmail ekstensi GPG memberikan dukungan untuk produk email dari Mozilla. Enigmail ekstensi GPG memberikan dukungan untuk Produk email Dari Mozilla. Versi Enigmail ada untuk kedua Mozilla Thunderbird, dan Suite Mozilla (Seamonkey). Versi Enigmail ADA untuk kedua Mozilla Thunderbird, dan Mozilla Suite (Seamonkey). Netscape perangkat lunak dari AOL didasarkan pada produk-produk Mozilla, dan juga dapat menggunakan ekstensi ini. Netscape perangkat lunak Dari AOL didasarkan PADA Produk-Produk Mozilla, dan Juga dapat menggunakan ekstensi Suami.

Untuk menginstal Enigmail pada sistem Fedora, ikuti instruksi yang diberikan di bawah ini. Untuk menginstal Enigmail PADA sistem Fedora, ikuti Instruksi diberikan Suami Yang di Bawah.

Enigmail menggunakan OpenPGP panjang dalam menu dan pilihan. Enigmail menggunakan OpenPGP Panjang KESAWAN dan menu pilihan. GPG adalah implementasi OpenPGP, dan Anda mungkin memperlakukan ketentuan sebagai setara. GPG adalah OpenPGP Implementasi, dan Andari mungkin memperlakukan ketentuan sebagai KAS.

Homepage untuk Enigmail adalah: http://enigmail.mozdev.org/download.html. Beranda untuk Enigmail adalah: http://enigmail.mozdev.org/download.html.

Halaman ini menyediakan screenshot dari Enigmail dan GPG dalam aksi: http://enigmail.mozdev.org/screenshots.html. Halaman Suami Dari Enigmail menyediakan screenshot dan GPG KESAWAN Aksi: http://enigmail.mozdev.org/screenshots.html.
Instalasi Instalasi Enigmail Enigmail

Enigmail sekarang tersedia di repositori fedora. Enigmail sekarang Tersedia di repositori fedora. Hal ini dapat diinstal dengan mengetikkan: yum install thunderbird-Enigmail di baris perintah. Suami hal dapat diinstal Artikel Baru mengetikkan: yum install thunderbird-Enigmail Baris perintah di. Atau, Anda dapat menginstal thunderbird-Enigmail menggunakan dengan pergi ke System -> Administration -> Add / Remove Software. Atau, Andari dapat menginstal thunderbird-Enigmail menggunakan Artikel Baru Pergi ke System -> Administration -> Add / Remove Software.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggunakan GNU Privacy Guard (GnuPG)"

Poskan Komentar