Mac OS X Theme untuk Ubuntu 11.04

Pada Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal), jika Anda menggunakan Gnome Desktop kemudian menyesuaikannya dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan di Ubuntu 10.10 (Menggunakan Macbuntu di Ubuntu 10.10 - Lucid Lynx), tetapi dapat bervariasi jika anda menggunakan Unity Desktop mungkin karena ke Unity Shell / Interface. Tapi jangan khawatir tema-tema Gnome 2,3 juga didukung dengan Unity. Anda hanya perlu untuk mendownload paket tema (*. tar.gz) dan drop itu pada 'Appearance -> Themes Window'. Jika paket dikonfigurasi dengan benar, maka akan menampilkan pesan seperti - 'New Theme Installed Successfully'. Jadi dalam posting ini, Anda akan belajar - bagaimana mendapatkan mac seperti terlihat pada Ubuntu yaitu 11,04 'mengubah Natty Narwhal ke Mac menggunakan tema sederhana.

Kinerja 'Ubuntu 11.04' + Penampilan 'Mac OS X' => Pengalaman Besar




Instalasi Mac Theme di Ubuntu 11.04

Langkah # 1: Download paket Mac Theme - tandai dengan: 'Not Mac'.

Download Not Mac Theme for Ubuntu 11.04

Langkah # 2: Sekarang instal tema telah didownload -hanya Drag dan Drop ’139967-Not Mac.tar.gz’ theme file, and drop ke ‘Appearance -> Theme window’ untuk menginstall.
Anda akan mendapatkan pesan - seperti ‘Keep the Current Theme’ atau ‘Apply New Theme’ jadi pilih opsi kedua untuk mencobanya atau Anda dapat memilih kapan saja dari Pengaturan tampilan.

Langkah # 3: Selesai ..

Jika Anda ingin Ubuntu 11.04 terlihat seperti Mac OS X maka lebih baik menggunakan Gnome Desktop 2.3 (pilih pada prompt login, ini sudah terinstal secara default). Berikut ini adalah tampilan - Gnome Desktop dengan Mac Theme -



SUMBER


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mac OS X Theme untuk Ubuntu 11.04"

Poskan Komentar