IPFire 2.7 Core 41 Menyertakan perbaikan bugs dan keamanan




IPFire 2.7 Core 41 Menyertakan perbaikan bugs dan keamanan - Pada ulang tahun ketiga dari IPFire 2, para pengembang IPFire telah mengumumkan update rilis dari IPFire 2.7, yakni IPFire 2,7 Core Update 41. IPFire sendiri dikenal sebagai distro Linux yang ditujukan untuk kebutuhan firewall, yang dapat di-boot melalui CD atau USB drive, atau dapat diinstalasikan ke harddisk drive.

Menurut pengembangnya, rilis terbaru dari distro Linux untuk firewall ini telah menyertakan perbaikan keamanan penting untuk bzip2 data compressor (versi 1.0.5) dan GNU C Library (glibc), yang merujuk ke lubang keamanan dari hak kepemilikan suatu file. sebagai tambahan, versi ini juga telah menyertakan update driver kartu jaringan Realtek, isu perbaikan update untuk Internet Explorer 8 (IE8), dan perbaikan bug pada fitur untuk menonaktifkan aturan outgoingfw. semua pengguna IPFire versi sebelumnya juga disarankan untuk melakukan update secepat mungkin.

Informasi lebih lanjut mengenai IPFire 2.7 (Core41) dapat ditemukan pada pengumuman rilis resminya yang terdapat di url http://ipfire.org/en/news#41. file iso IPFire 2.7 (Core 41) sudah dapat di-download dari url http://ipfire.org/en/download, dan petunjuk instalasinya dapat ditemukan pada url http://wiki.ipfire.org/en/installation.start.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "IPFire 2.7 Core 41 Menyertakan perbaikan bugs dan keamanan"

  1. udah kutulis tentang IPFire jadi ndak usah tulis lagi kecuali kamu kehilangan inspirasi dan kejar target 30 artikel

    BalasHapus
  2. maav y, ne tgs dri dosen, n dosen'a tu bilang harus posting tentang IPFire jd klo km jg tulis artikel tentang IPFire jg gpp kn??? ga da yang larang juga, toh lg belajar...

    BalasHapus
  3. Saudar Joshua, ini tugas formatif dari saya (Karno GP) untuk anak IT 201+202. dan kebetulan Saudari Evy kebagian posting tentang Linux IPFIre. selama content dari blog berbeda tidak masalah. da yang akur kalian berdua

    BalasHapus