sejarah slackwere part 2

Slackware adalah distribusi yang dibuat oleh Patrick Volkerding dan slackware Linux.Slackware adalah salah satu distribusi paling awal, dan merupakan tertua sedang dipertahankan.
Slackware desain bertujuan untuk stabilitas dan kesederhanaan yang bertujuan untuk menjadi yang paling UNIX seperti linux.

Nama "Slackware" berasal dari fakta bahwa distribusi dimulai sebagai proyek pihak swasta tampa dimaksudkan komitmen. Untuk mencegah dari yang diambil terlalu serius pada awalnya, Volkerding memberikan nama yang lucu, yang terjebak bahkan setelah Slackware menjadi proyek serius. The "Slack" dalam Slackware mengacu pada istilah "Slack" seperti yang digunakan oleh gereja Subgenius.

Banyak aneka pilihan desain pada Slackware. dapat dilihat sebagai contoh dari prinsip KISS. dalam konteks ini, " sederhana" mengacu pada pandangan desain sistem, bukan kemudahan penggunaan. Kebanyakan perangkat lunak dalam slackware menggunakan mekanisme konfigurasi perangkat lunak yang diberikan oleh penulis asli, ada beberapa distribusi mekanisme khusus. ini adalah alasan mengapa ada begitu sedikit GUI tool untuk mengkonfigurasi sistem. . Ini datang pada biaya ramah pengguna. Para pengecam menganggap distribusi memakan waktu dan sulit untuk belajar. Pendukung menganggap fleksibel dan transparan dan seperti pengalaman yang diperoleh dari proses belajar.

http://yamakasi-89.blogspot.com/2010/03/sejarah-slackware_03.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sejarah slackwere part 2"

Poskan Komentar