Volume Aktifasi 2.0 diperbaruhi pedoman teknis untuk windows server 2008 dan vista SP1

Semua edisi Windows Vista dan Windows Server 2008memerlukan produk yang akan menyelesaikan proses aktivasi, termasuk perusahaan pengguna yang berada di bawah perjanjian lisensi volume atau pengaturan dan biasanya menggunakan tombol volume lisensi produk (VLK) untuk mengaktifkan komputer Windows. Lebih lanjut metode aktivasi akan bergantung pada volume 2,0 aktivasi yang merupakan bagian dari Microsoft Inisiatif Perangkat Lunak Asli yang disediakan oleh Microsoft Software Protection Platform.

Aktivasi volume (VA) 2,0 dikonfigurasi adalah solusi yang membantu profesional TI otomatis dan mengatur proses aktivasi produk Windows Vista Business, Windows Vista Enterprise dan Windows Server 2008 di bawah sistem lisensi volume lisensi. VA 2,0 alamat pembajakan permasalahan yang plagued Tombol Volume License (VLKs) yang dikeluarkan untuk Windows XP dan Windows Server 2003 oleh menghapuskan penggunaan produk kunci pada saat instalasi perangkat lunak dan memungkinkan perlindungan yang lebih baik dan pengelolaan yang spesifik pelanggan melalui produk kunci baru dan ditingkatkan aktivasi manajemen perangkat. Sebaliknya, PC di perusahaan yang sekarang aktif dengan Beberapa kunci aktivasi (Mak) dan kunci Management Service (KMS) kunci.

Berbagai teknis documentations, kertas dan panduan yang telah disiapkan oleh Microsoft untuk membantu profesional TI dalam perencanaan, penyebaran, dan operasi Volume 2,0 aktivasi untuk Windows Vista dan Windows Server 2008.Documentations teknis yang dapat dibaca pada Aktivasi volume 2,0 halamanatau di-download dari Microsoft Download Center meliputi:

  • Aktivasi volume 2,0 Ikhtisar Panduan, Panduan Perencanaan, Deployment Panduan, Panduan Operasional - Memberikan perencanaan, deployment dan operasional bimbingan untuk mengaktifkan volume edisi Windows Vista dan Windows Server 2008.
  • Aktivasi volume 2,0 Resources - Memberikan daftar sumber daya untuk Volume Activation 2.0.
  • Volume 2,0 Aktivasi FAQ - Jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan tentang Volume Activation 2.0.
  • Aktivasi volume 2,0 Teknis Atribut - Spreadsheet rincian aktivasi Volume 2,0 atribut teknis.
  • Aktivasi volume 2 0 Perubahan untuk Windows Server 2008 dan Windows Vista SP1 - Daftar perubahan pada VA 2,0 sejak rilis Windows Vista RTM.
  • Produk volume Kunci Grup.

Download link langsung ke volume 2,0 Aktivasi documentations dari Pedoman Teknis Pusat Download Microsoft :

Aktivasi volume 2 0 Perubahan untuk Windows Server 2008 dan Windows Vista SP1.doc
Aktivasi volume 2,0 Deployment Guide.doc
Aktivasi volume 2,0 FAQ.doc
Aktivasi volume 2,0 Operasi Guide.doc
Aktivasi volume 2,0 Overview Guide.doc
Aktivasi volume 2,0 Perencanaan Guide.doc
Aktivasi volume 2,0 Resources.doc
Aktivasi volume 2,0 Teknis Attributes.xls
Produk volume Groups.doc Kunci

PENTING: Anda membaca mesin diterjemahkan halaman yang disediakan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan. Tidak seperti manusia translation, terjemahan mesin tidak memahami tata bahasa, semantik, sintaksis, idiom alam bahasa, sehingga sering tidak akurat dan menghasilkan kualitas teks yang menyesatkan dan dimengerti. Dengan demikian, silakan lihat artikel asli Inggrisketika ragu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Volume Aktifasi 2.0 diperbaruhi pedoman teknis untuk windows server 2008 dan vista SP1"

Poskan Komentar