Instalasi Windows Server 2008 EE pada sebuah Lenovo ThinkPad T61p

Instalasi Windows Server 2008 EE pada sebuah Lenovo ThinkPad T61p

WS2008 Pagi ini saya menginstal Windows Server 2008 Enterprise x64 VL pada saya Lenovo ThinkPad T61p. The VL singkatan dari lisensi volume dan memungkinkan saya untuk mengaktifkan melalui server kami corpnet KMS atau melalui MAK kunci aktivasi. Bit Saya telah menginstal cenderung bit RTM. Mereka masih sedang ditempa dan membangun saya diinstal belum dinyatakan sebagai versi pengiriman dulu. Kesabaran belalang.

instalasi benar-benar menyakitkan. Bahkan, jika Anda melakukan instalasi Core, Anda tidak akan percaya betapa cepat instalasi sebenarnya. Kami mewawancarai beberapa calon tim saya pada 1 / 22 dan saya telah mengusulkan ke tim wawancara bahwa kita harus tangan HP 6910p kepada mereka, Windows Server 2008 DVD, dan memberitahu saya masing-masing dari mereka untuk menginstal dan mengaktifkan instalasi Core. Saya pikir ini akan menjadi ujian besar karena hanya membutuhkan waktu 20 menit tapi kurasa anggota tim lainnya pikir akan panik para kandidat.

Jadi bagaimana mudah adalah menginstal? Berikut adalah langkah-langkah aku pergi melalui:

1. Pertimbangkan memperbarui Anda ThinkPad T61p ke BIOS terbaru. Link ini ke file ISO untuk 7LETA9WW 2007/12/27. (2,09-1,08) BIOS. Saya menggunakan CD. ISO karena installer Windows Lenovo menghasilkan tidak berjalan pada Windows Vista x64.
2. Menggunakan hard drive kosong (atau satu Anda akan mendera di setup), boot T61p dari Windows Server 2008 DVD.
3. Lanjutkan melalui instruksi pengaturan dan menginstal bit. instalasi hampir identik dengan menginstal Windows Vista karena menggunakan lingkungan WinPE hampir identik, SKU prompt, dll Yang mengingatkan saya, Anda dapat menginstal Standard, Enterprise atau Datacenter dari disk yang sama. Saya menggunakan Enterprise. Karena saya menggunakan media VL, saya tidak diminta untuk kunci produk. Jika menggunakan aktivasi MAK, Anda harus menyediakan kunci produk kemudian.
4. Setelah instalasi selesai, Anda dipaksa untuk mengatur password administrator lokal. Anda harus menggunakan password yang kompleks. Sebagai contoh, P @ karya ssw0rd tetapi password tidak.
5. Anda akan disajikan dengan beberapa tugas awal pada login terlebih dahulu. Ubah nama mesin, mengatur zona waktu, menghidupkan pemberitahuan update, dll
6. Setelah Anda mengabaikan daftar tugas awal, Management Server akan meluncurkan konsol. Pergi ke fitur dan menambahkan "LAN Nirkabel Layanan" fitur. Hal ini diperlukan jika Anda berencana untuk menggunakan konektivitas nirkabel dari Windows Server 2008.
7. Pergi ke area download driver Lenovo (US bahasa Inggris). Yang jelas prasyarat adalah bahwa T61p Anda dihubungkan ke koneksi Ethernet bekerja. Windows Server 2008 termasuk kotak masuk driver untuk kartu 82566MM Intel Gigabit Ethernet di T61p saya.
1. Download driver video. Lenovo ThinkPad T61p saya menggunakan memiliki chipset video NVIDIA, jadi download 7kd634ww. Menginstal paket ini adalah Windows Vista x64 NVIDIA driver.
2. Download driver nirkabel. Saya T61p memiliki chipset Intel 4965agn begitu download 7kwv50ww.
3. Download driver chipset Intel (oss704ww).
8. Membongkar driver dengan mengklik ganda. EXE itu baru saja Anda download. Mereka membongkar secara default ke c: \ drivers \ menang
9. Instal driver Intel PM965 chipset dengan mengeksekusi c: \ drivers \ win \ intelinf \ infinst_autol.exe. Reboot ketika diminta.
10. Instal driver video NVIDIA dengan mengeksekusi c: \ drivers \ win \ video \ setup.exe. Reboot ketika diminta.
11. Instal driver Intel nirkabel dengan menjalankan c: \ drivers \ win \ wlanint2 \ vista \ drivers \ v64 \ iprodifx.exe.

Lainnya Opsional Menginstall

1. Jalankan Server Manager konsol dan menginstal Pengalaman Desktop. Ini menyediakan kemampuan untuk menggunakan Windows Media player, menghidupkan tema, dan aplikasi lainnya yang berorientasi pengguna.
2. Mengaktifkan layanan Audio Windows.
3. Mengaktifkan layanan Windows Audio Endpoint Builder.
4. Download SoundMAX driver (7ka213ww). Double klik exe ini dan biarkan memperluas ke c: \ drivers \ vista \ audio. Jalankan setup dari lokasi ini.

Pada titik ini Anda memiliki Windows Server 2008 yang cukup fungsional mesin dengan penuh, audio video dan jaringan. Saya biasanya berhenti di sini karena saya tidak benar-benar khawatir banyak tentang dukungan Bluetooth, pemindai sidik jari, dll Kami memiliki beberapa orang yang menjalankan Windows Server 2008 pada T61p mereka sebagai mesin produksi purna waktu. Saya mungkin akan mendapatkan beberapa instruksi lain dari mereka di sisa driver mereka menginstal.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya, Pengalaman Desktop dan menginstal driver audio yang diperlukan jika Anda berencana untuk menangkap demo dengan Camtasia 5.

Nikmati Windows Server 2008 pada Anda merokok Lenovo Thinkpad T61p!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instalasi Windows Server 2008 EE pada sebuah Lenovo ThinkPad T61p"

Poskan Komentar