Interconnecting Cisco Network Devices 1

Pada training ini peserta akan disiapkan untuk dapat berhasil menempuh ujian CCNA 640-811 dalam 80 Jam pembelajaran.The 640-811 Cisco Certified Network Associate (CCNA) adalah gabungan ujian yang berhubungan dengan Cisco Certified Jaringan Associate sertifikasi. Kandidat dapat mempersiapkan diri untuk ujian ini dengan melihat Interconnecting Cisco Networking Devices Part 1 (ICND1) v1.0 dan Interconnecting Cisco Networking Devices Part 2 (ICND2) v1.0. Ujian tes calon dari pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menginstal, beroperasi, dan masalah yang kecil untuk ukuran perusahaan media jaringan cabang.
CONTENT
Interconnecting Cisco Network Devices 1
Materi yang diberikan adalah mengacu pada jalur industry class yaitu Interconnecting Cisco Networking Devices Part 1 yang didalamnya berfokus pada kemampuan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk instalasi, mengoperasikan dan troubleshooting sebuah jaringan kantor kecil, termasuk didalamnya konfigurasi sebuah switch, router dan mengkoneksikan ke WAN dan Implementasi keamanan jaringan.
  1. Building a Simple Network
  2. Ethernet Local Area Networks
  3. Wireless Local Area Networks
  4. Exploring the Functions of Routing
  5. Wide Area Networks
  6. Network Environment Management
FACILITIES
  1. Satu PC multimedia dengan LCD monitor untuk satu peserta
  2. Modul materi dalam bentuk cetak hardcover dan CD
  3. Certificate of course completion
  4. Bebas akses Internet kecepatan tinggi
  5. Training kit
  6. Makan siang dan snack dua kali
INSTRUCTOR
Hendro Subagyo. Menyelesaikan program S1 (B.Eng) dan S2 (M.Eng) pada jurusan Ilmu Komputer dan Informasi Matematik di The University of Electro-Communications, Tokyo, Jepang pada tahun 1999 dan 2001. Saat ini sedang menyelesaikan program S3 (PhD) pada jurusan dan universitas yang sama. Peneliti di Pusat Dokumentasi Informasi Ilmiah (PDII), Lembaga Ilmu Pengetahuan (LIPI). Memiliki minat pada sistem operasi, pemrograman dan bahasa pemrograman (khususnya Java dan Real-Time Java) dan komputer aritmatika. Cisco Certified Instructor pada Cisco Regional Academy Centre for Scientific Documentation and Information-LIPI.
Ika Atman Satya. Berpengalaman lebih dari 12 tahun mengelola infrastruktur jaringan di LIPI Pusat dan daerah, saat ini sebagai Trainer dan Konsultan dibeberapa instansi dan perusahaan baik pemerintah maupun swasta di Jakarta. Telah memiliki sertifikasi internasional yaitu CCNA (Cisco Certified Network Asociate), MCP (Microsoft Certified Professional), MCSE (Microsoft Certified System Engineer) dan MCSA (Microsoft Certified System Administrator).


Romi Satria Wahono. Lahir di Madiun, 2 Oktober 1974. Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di SD Negeri Sompok 4 dan SMP Negeri 8 Semarang. Menamatkan SMA di SMA Taruna Nusantara, Magelang pada tahun 1993. Menempuh pendidikan S1, S2, dan S3 (on-leave) di Department of Computer Science di Saitama University, Jepang pada tahun 1999, 2001, dan 2004. Cisco certified instructor lulusan Nanyang Technological University (NTU), Singapore, dan menjadi instruktur tetap di LIPI Cisco Regional Academy (RA) dan beberapa Cisco Regional/Local Academy lain. Kompetensi inti pada bidang Software Engineering, eLearning System, dan Knowledge Management.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Interconnecting Cisco Network Devices 1"

Poskan Komentar