Hosting Unlimited Indonesia

KENAPA MENGGUNAKAN LINUX MANDRIVA??!!

Karena efektif dan murah. Lebih dari 4000 aplikasi disertakan dalam Linux Mandriva, dari software office yang kompatible dengan Microsoft Word dan Excel, sampai game, video dan driver sound, software peer to peer, sebuah firewall dengan 3 langkah mudah, multimedia, download dan peningkatan foto digital, layanan e mail, animasi 3D, dan banyak lainnya.

Karena anda akan dilindungi dari serangan virus komputer! Dalam 10 tahun terakhir, hanya sedikit virus jaringan yang menyebar dan menyerang Linux telah dilaporkan, dan sama sekali tidak menyebar melalui Internet. Hal ini tidak memerlukan instalasi perangkat lunak antivirus pada penggunaan Linux di rumah (meskipun, tentu saja, perangkat lunak antivirus disediakan). program virus .exe atau .dat yang jahat pada Windows, tidak berpengaruh terhadap Linux.
Karena anda tidak melanggar hukum. Sejujurnya, sistem operasi yang beredar dipasaran dan aplikasi yang menyertainya penggunaannya tidak sesuai hukum. Dengan menggunakan Linux artinya kembali kejalan yang benar.
Karena Linux Mandriva dapat mengerjakan hampir semuanya.
Karena instalasinya sangatlah mudah (hanya beberapa klik saja).
Karena anda dapat menginstall Linux Mandriva dengan menggunakan lebih dari 60 bahasa!
Karena Linux menggunakan standar komputerisasi dan Internet. Anda dapat memastikan apa saja file yang dapat di akses dan dibaca lagi beberapa tahun kemudian..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KENAPA MENGGUNAKAN LINUX MANDRIVA??!!"

Posting Komentar