THE SMART DESKTOP MANDRIVA

The Smart Desktop Mandriva 2010 menempatkan ke dalam praktek untuk pertama kalinya teknologi Nepomuk, hasil dari proyek Eropa Nepomuk (2006-2009). Ini berarti beberapa manfaat dan keuntungan produktivitas ketika berhadapan dengan informasi pribadi Anda:

pertama, seperti di Web, link menjadi warga kelas satu, membiarkan Anda berhubungan setiap dan semua artefak informasi pada desktop Anda atau di Web;
kedua, Anda dapat mengatur tugas-tugas Anda melintang di seluruh aplikasi (Konqueror, KMail dan Dolpin untuk sekarang);
ketiga, Anda dapat mengakses file Anda dengan hubungan mereka dengan data yang lain, tidak hanya dengan folder lagi;
terakhir, desktop mempercepat penciptaan hubungan antara item informasi dengan mendeteksi hubungan yang relevan dan dengan menyarankan mereka untuk Anda saat Anda membaca.

Link di pusat desktop organisasi

Kita semua memiliki jutaan link di kepala kita yang bergaul bersama orang, kejadian, ide, kenangan, proyek, dll Anehnya, sedangkan engsel bola Web informasi mengenai konsep kunci dari hyperlink sejak lama, komputer pribadi belum banyak berkembang sejak awal dengan cara membantu kita untuk menggunakan dan berkembang link mental kita. The Smart Desktop Mandriva rethinks metafora desktop dengan meletakkan link di pusat interaksi kita dengan komputer, data dan aplikasi. Hal ini memungkinkan untuk menghubungkan data melalui aplikasi, untuk menghubungkan data desktop dengan Web, dan dalam waktu dekat, untuk menghubungkan data bersama-sama di desktop.

Xerox Star UI pada tahun 1981, pelopor komputer pribadi antarmuka pengguna grafis - berfokus pada file, folder dan aplikasi - sedangkan Mandriva Smart Desktop menempatkan link di inti

The Smart Desktop Mandriva menempatkan sifat data di garis depan (misalnya kontrak, faktur, peta, resep, foto liburan dll) dan hubungan di data (kontrak yang berhubungan dengan proyek ini, gambar yang berkaitan dengan ...). File, folder dan aplikasi tetap penting tapi mereka diturunkan ke latar belakang. Dengan cara ini, organisasi data dapat berkumpul untuk sebuah struktur umum bersama seluruh aplikasi dan jenis data.

Pada besarnya ribuan objek informasi yang kita memanipulasi sehari-hari dalam kegiatan kita profesional atau pribadi, perubahan yang dibawa oleh Smart Desktop Mandriva kemungkinan berarti menghemat waktu yang signifikan, dan mungkin juga keuntungan kreativitas dalam arti bahwa grafik raksasa link yang kita tumbuh setiap hari adalah menguntungkan bagi munculnya ide-ide baru dan koneksi baru. Dari sudut pandang ini, Mandriva Smart Desktop mengubah desktop menjadi asisten kognitif.
Mengelola tugas-tugas Anda melintang

Dalam edisi Smart Desktop Mandriva 2010, Mandriva memilih untuk fokus pada manajemen tugas, dan untuk menunjukkan bagaimana aplikasi dapat kembali berbingkai sekitar konsep universal. Desktop telah ditingkatkan untuk membuat mudah untuk mengaktifkan operasi kunci yang dihubungkan dengan manajemen tugas: pembuatan tugas, menghubungkan data dengan tugas dan browsing tugas. Tugas dapat dibuat langsung dari taskbar melalui widget khusus berjudul "Tugas manajemen widget". Bayangkan Anda sedang mencari apartemen untuk dijual di Paris. Anda dapat memulai dengan membuat tugas "Paris proyek apartemen". Kemudian, Anda dapat menghubungkan data untuk proyek Anda secara langsung dari aplikasi berikut: Dolphin, Konqueror atau KMail. Dari KMail sejak Konqueror, sebuah tombol memungkinkan anda membuat link antara halaman Web atau email dan tugas saat ini. Selain itu, link yang relevan disarankan kontekstual untuk memfasilitasi penjelasan isi, dan untuk meningkatkan basis data pribadi Anda.Browsing tugas dan data terkait kemudian dapat dilakukan baik dari file manager Dolphin, atau dari task manager yang berdedikasi.
Browse data menurut jenis atau hubungan

The Smart Desktop Mandriva mengubah data seluruh komputer ke dalam sebuah database besar, yang dibangun semakin, tanpa harus mengisolasi data yang Anda ingin untuk mengklasifikasikan dalam sebuah sistem manajemen database yang didedikasikan: data tetap di tempat itu dan sudah selesai oleh jaringan link yang memudahkan browsing informasi dan kegiatan pencarian. Dalam kasus seorang wartawan yang berurusan dengan ribuan gambar-gambar tentang berbagai topik, annotating gambar dengan acara mereka berhubungan dengan, konteks peristiwa, orang-orang itu potret dll secara dramatis akan memudahkan pencarian masa depan untuk gambar yang tepat menggambarkan artikel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "THE SMART DESKTOP MANDRIVA"

Poskan Komentar