Update IPFire open source firewall PHP

Update IPFire open source firewall PHP


Logo IPFire IPFire pengembang proyek telah mengumumkan update, Core Update 47, untuk versi 2.9 firewall open source IPFire mereka. IPFire adalah server distribusi Linux yang bisa boot dari CD atau USB, atau diinstal ke hard disk drive komputer.

Rilis pemeliharaan termasuk versi terbaru dari bahasa script PHP, PHP 5.3.5, update keamanan dari Januari yang ditujukan floating point bug yang dapat digunakan oleh penyerang remote untuk menyebabkan denial-of-service kondisi (DoS). Perubahan lain termasuk penambahan pilihan untuk mengkonfigurasi Virtual LAN (VLAN) ID yang digunakan untuk Internet Group Management Protocol (IGMP) streaming, sebuah ECDSA hostkey ssh baru untuk algoritma enkripsi dan perbaikan untuk tampilan pengaya pid layanan / memori. Sebuah opsi untuk cadangan pengaturan grup firewall keluar juga telah ditambahkan. Semua pengguna disarankan untuk meng-upgrade.

Informasi lebih lanjut tentang update dapat ditemukan dalam official release announcement dan di change log. IPFire 2.9 (Core 47) tersedia untuk download dari situs proyek dan installation guide yang disediakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update IPFire open source firewall PHP"

Poskan Komentar