Buka file DOCX tanpa program microsoft office

Seringkali saya diminta untuk membuka suatu file seperti file .pdf ataupun file .dat, dan juga file DOCX, adapun cara lain untuk membuka file docx dimana file ini hasil kreasi dari microsoft office word v.2007. ada berbagai cara untuk membuka file format docx ini:

OpenOffice.org

Pilihan pertama saya untuk ini, jika Anda sedang mencari sebuah program office suite yang lengkap dan gratis yang bisa membuka format file docx ini, OpenOffice.org (juga dikenal sebagai OOo) adalah pilihan pertama dan terakhir. Ini adalah open source, gratis bagi siapa saja, termasuk golongan korporasi, dan dapat melaksanakan 95% dari apa yang ditawarkan Microsoft Office yang tidak gratis, ditambah beberapa pilihan yang eksklusif untuk OpenOffice.org, seperti kompatibilitas cross-platform dan kemampuan untuk membuat PDF file tanpa perlu printer/program PDF, serta memiliki versi portabel disiapkan untuk siapapun dan dapat menggunakannya. Yang Anda butuhkan adalah Java yang diinstal pada mesin Anda jika menggunakan OOo ini.

DevVicky Word 2010

DevVicky Word 2010 adalah aplikasi freeware yang juga dapat membuka format DOCX juga. Ini meninggalkan jejak yang jauh lebih kecil pada sistem dibandingkan dengan OpenOffice.org, dan jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan MS Office juga.

Zoho Office / Microsoft Office Web Apps / GoogleDocs

Adapun pilihan akhir kita terletak dengan layanan online seperti Zoho, Google Docs, atau Office Web Apps, yang semuanya bisa membuka DOCX online, pada server mereka untuk Anda, membantu mengatasi masalah anda, yang tiap waktu harus membawa Flashdisk dikantong Anda.

Jadi, jikalau anda menemui file docx ini tidaklah terlalu pusing, jika anda masih memakai versi microsoft office versi lama, cara cara diatas setidaknya menjadi pilihan untuk mengatasi masalah ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka file DOCX tanpa program microsoft office"

Poskan Komentar