Cara backup data antivirus avira

Antivirus Avira menawarkan antivirus gratis yang dipercaya dan digunakan oleh banyak pengguna Windows. Avira dikenal karena dapat mendeteksi virus yang luar biasa, tetapi dijual dengan harga agak tinggi. Antivirus Avira tidak seperti Kaspersky di mana Anda dapat mengatur lokasi manual untuk memperbarui definisi virusnya karena kebutuhan untuk mendapatkan update langsung dari server Avira’s. Pada user interface Avira, menubar Update yang memiliki update opsi “Manual” yang memungkinkan Anda mengupdate Avira Antivir menggunakan metode offline dari file vdf_fusebundle.zip.

Situs resmi update Avira’s VDF berisi link di mana Anda dapat men-download file vdf_fusebundle.zip tetapi saat ini sayangnya hanya untuk versi 8 dan 9 dari Antivirusnya. Versi terbaru Avira Antivirus adalah versi 10. Jika Anda mencari suatu metode untuk melakukan update manual melalui vdf_fusebundle.zip untuk Avira Antivir 10, maka Anda dapat melakukannya secara manual guna menghasilkan file update offline dengan menggunakan program Avira AntiVir Update Generator.

Avira AntiVir Update Generator adalah sebuah alat portabel tidak resmi gratis yang dapat digunakan untuk menghasilkan vdf_fusebundle.zip dari instalasi Avira Anda. Sebagai contoh jika Anda sudah menginstall antivirus Avira pada komputer dan sepenuhnya sudah ter-update data/definisi antivirusnya, Anda langsung dapat membuat backup file update dari komputer Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan program ini dan klik “Go”. Anda akan perlu mengubah lokasinya jika Anda telah menginstal Avira pada lokasi non-standar. Vdf_fusebundle.zip file akan disimpan ke lokasi tempat Update Generator terletak.

Jadi metode ini sangat berguna jika kita ingin mengupdate antivirus avira di komputer lain, cukup dengan memakai program ini dan buat file definisi updatenya dan copy ke flashdisk kita, lalu kita pakai untuk mengupdate ke komputer yang telah kita install antivirus avira yang baru tetapi belum ter-update dikarenakan tidak ada koneksi internet atau hal lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara backup data antivirus avira"

Poskan Komentar