sejarah slackwere


tu benar! 13,37 Slackware telah dirilis. Hampir satu tahun dalam pembuatan, Anda akan menghargai kinerja dan stabilitas yang hanya dapat datang dengan pengujian hati-hati dan ketat. 13,37 Slackware menggunakan kernel 2.6.37.6 Linux (maka kami SLACKWARE_VERSION baru $ $ KERNEL_VERSION. Penamaan sistem yang digunakan untuk ini ;-) rilis, dan juga kapal dengan kernel 2.6.38.4 bagi mereka yang ingin menjalankan (dan juga termasuk file konfigurasi terbaru untuk 2.6.35.12 dan 2.6.39-RC4). Firefox 4.0 lama ditunggu-tunggu web browser disertakan, X Window System telah ditingkatkan (dan termasuk driver open source untuk kartu nVidia nouveau). Installer Slackware terhormat telah diperbaiki juga, dengan dukungan untuk menginstall Btrfs (bagi mereka yang ingin mencoba salinan baru di tulis filesystem), pilihan satu-paket-per-line mode tampilan, dan kejutan besar alienBOB's: sebuah mudah untuk mengatur PXE menginstal server yang menjalankan langsung dari DVD!
Rincian lebih lanjut dapat oleh ditemukan dalam pengumuman resmi dan dalam catatan rilis. Untuk daftar lengkap paket-paket yang disertakan, melihat daftar paket.
Silahkan pertimbangkan untuk mendukung proyek Slackware dengan mengambil salinan dari rilis 13,37 Slackware dari Slackware Store. Disk adalah off untuk replikasi, tapi kita menerima pre-order untuk set 6 CD resmi dan DVD. Set CD rilis x86 32-bit, sedangkan DVD disc dua-sisi dengan rilis x86 32-bit pada satu sisi dan 64-bit x86_64 rilis di sisi lain. Dan, kita masih memiliki T-shirt (datang segera, edisi terbatas 13,37 rilis peringatan T-shirt hitam dengan logo Slackware klasik di bagian depan, dan "Leet" bootscreen LILO di belakang) dan lain hal Slackware ada, sehingga memiliki
melihat-lihat. Terima kasih kepada pelanggan kami dan pendukung untuk menjaga Slackware akan bertahun-tahun.
Terima kasih lagi karena kru Slackware, para pengembang slackbuilds.org, masyarakat pada linuxquestions.org, Slackware channel IRC, dan orang lain yang membantu dengan rilis ini.
Bersenang-senang, dan menikmati rilis stabil baru!
Pat dan kru Slackware
Oh, dalam hal web server kami yang agak pendek RAM goes down, coba link ini: http://connie.slackware.com
+--------------------------+
Slackware 13,37 untuk ARM juga tersedia. Untuk rincian, lihat: http://www.armedslack.org





  Slackware 13.1 dirilis!


Itu benar, yang lain rilis stabil dari Slackware akhirnya siap untuk pergi. Slackware 13.1 tersedia dalam x86_64 edisi 32-bit x86 dan 64-bit, dan membawa serta banyak perbaikan besar, seperti versi SC, KDE 4.4.3 dengan kernel Linux 2.6.33.4, sebuah toolchain baru, perpustakaan diperbarui, dan aplikasi utama seperti Firefox dan Thunderbird.
Rincian lebih lanjut dapat oleh ditemukan dalam pengumuman resmi dan dalam catatan rilis. Untuk daftar lengkap paket-paket yang disertakan, melihat daftar paket.
Silahkan pertimbangkan untuk mendukung proyek Slackware dengan mengambil salinan dari rilis Slackware 13.1 dari Slackware Store. Disk adalah off untuk replikasi, tapi kita menerima pre-order untuk set 6 CD resmi dan DVD. Set CD rilis x86 32-bit, sedangkan DVD adalah edisi khusus disc dua-sisi dengan rilis x86 32-bit pada satu sisi dan 64-bit x86_64 rilis di sisi lain. Dan, kita masih memiliki T-shirt dan lain hal Slackware sana, jadi melihat-lihat. Terima kasih kepada pelanggan kami dan pendukung untuk menjaga Slackware akan bertahun-tahun.
Terima kasih lagi karena kru Slackware, para pengembang slackbuilds.org, masyarakat pada linuxquestions.org, Slackware channel IRC, dan orang lain yang membantu dengan rilis ini.
Bersenang-senang, dan menikmati rilis stabil baru!
Pat dan kru Slackware




  Slackware untuk ARM


Slackware memiliki pelabuhan resmi baru untuk arsitektur ARM, dengan nama ARMedslack, yang baru-baru ini merilis pelabuhan versi Slackware 12.2.
ARMedslack dimulai pada tahun 2002 oleh Stuart Winter, dengan tujuan utama menyediakan port Slackware penuh untuk mesin desktop ARM - awalnya menargetkan Acorn StrongARM RiscPC, dan kemudian tertanam perangkat.
Slackware ARM sekarang mendukung instalasi asli menggunakan installer Slackware reguler pada forum serbaguna ARM (melalui QEMU emulator) dan perangkat embedded baru-baru ini mengumumkan: yang SheevaPlug Marvell.
ARM slackware versi 12,2 dibangun untuk armv4, little endian, "warisan" ABI. Sebuah port baru ke EABI sudah berlangsung dan diharapkan akan tersedia dalam "-sekarang" bentuk dalam beberapa bulan.
homepage Proyek telah rincian lebih lanjut.









  Slackware64-saat publik dibuat!


[Tap tap tap] ... Apakah hal ini? ;-)
Siap atau tidak, Slackware sekarang sudah 64-bit dengan port x86_64 resmi yang dipelihara di-sinkron dengan cabang x86-saat biasa. DVD akan tersedia untuk membeli dari toko Slackware Slackware 13.0 ketika dilepaskan. Banyak terima kasih pergi ke tim Slackware bantuan mereka dengan cabang ini dan terima kasih khusus untuk Eric Hameleers yang melakukan segalanya mengangkat kembali kompilasi nyata berat untuk arsitektur ini, pengujian, kembali pengujian, dan tinggal di-sinkron dengan-arus .
Kami telah mengembangkan dan menguji Slackware64 cukup lama. Sebagian besar tim sudah menggunakan Slackware64 pada mesin pribadi mereka, dan hal-hal yang bekerja cukup baik bahwa sudah waktunya untuk membiarkan masyarakat memeriksa pekerjaan kami.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada 64 proyek tidak resmi bit untuk mengambil menutupi kekurangan bagi kita begitu lama sehingga kita bisa mengambil waktu kita mendapatkan segala sesuatu yang tepat. Tanpa alternatif, kami akan telah ditekan untuk mendapatkan sesuatu sebelum mereka benar-benar siap.
Seperti biasa - bersenang-senang!
Pat dan kru Slackware



  KDE4 di-saat / pengujian dan lain berita Slackware


Itu benar - KDE 4.1 versi sekarang merupakan bagian dari Slackware-saat ini (di direktori pengujian /), jadi untuk setiap orang yang tidak sabar untuk mencobanya, lihat itu! Kami semua (sangat gembira) menggunakannya di sini sekarang, dan telah datang jauh sejak rilis 4.x pertama. Selamat kepada tim KDE untuk bekerja dengan baik (dan banyak terima kasih kepada Robby Workman dan Heinz Wiesinger untuk semua bantuan dengan membangun skrip dan pengujian untuk kemasan Slackware awal KDE4).
Have fun! :-)
Selain itu, kami baru-baru ini ditugaskan Mark dari Designs pikun felines untuk menciptakan alternatif yang unik dengan Slackware, saat kami mendapatkan sejumlah laporan bug bahwa logo lama tidak dapat dibaca dengan mudah sambil berdiri di atas kepala seseorang. ;-) Kami pikir ia melakukan pekerjaan besar dengan itu! Jika Anda menyukai logo baru, kami menjual kaos, stiker dan produk lainnya dengan itu pada Slackware Resmi CafePress Store, dan jika desain terbukti populer kita mungkin akan memiliki beberapa produk massal diproduksi untuk Store Slackware utama. Sementara itu, Anda dapat membantu mendukung proyek Slackware, _and_ menjadi yang pertama di blok Anda untuk memamerkan logo Slackware ambigram baru! :-)


  Slackware Linux Essentials 2nd Edition


Baru-baru ini Slackware Linux Essentials (buku referensi bagi pengguna Slackware) telah direvisi, sementara kami mengumumkan hal itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang mengambil bagian di dalamnya, dan mengucapkan selamat mereka untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik! Homepage untuk proyek ini (yang kini proyek Slackware resmi) adalah www.slackbook.org, jadi kunjungi situs tersebut jika Anda ingin membaca lebih lanjut (dan membaca buku online). Juga, jangan lupa untuk mengunjungi toko slackware, dimana salinan cetak buku baru sekarang jual!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sejarah slackwere"

Poskan Komentar