Hosting Unlimited Indonesia

Ubuntu 7.10 Desktop Edition

laptopubuntu.jpgUbuntu terbagi atas 2 bagian yaitu Desktop Edition dan Server Edition. Di ubuntu Desktop Edition ini anda bisa membuat document atau main game DLL. Karena desktop edition ini di khususkan untuk user yang akan memakai ubuntu sebagai OS sehari-hari atau bisa di sebut dengan nyawa hidup harian, Karena kegiatan yang kita lakukan semuanya di OS ini. Seperti halnya. Ubuntu Desktop Edition ini enak di pandang dan mudah juga untuk di pergunakannya, jika anda ingin mendownload ubuntu ini anda bisa download di: http://www.ubuntu.com/getubuntu/download.
Ubuntu sebenarnya sangat bagus sekali untuk di jadikan pegangan sehari-hari tetapi kenapa saya merasa ada yang aneh ya, ketika saya mencoba menginstall package di ubuntu 7.10 Desktop Edition kenapa ada beberapa package yang ga bisa di install msalkan saja package yang bermasalah itu adalah installasi package SSH, VSFTPD, DLL. Kenapa hal itu bisa terjadi… Tetapi saya coba install di ubuntu 7.10 Server Edition yang ada di server saya itu ga ada masalah 1 pun. Kenapa hal itu bisa terjadi tolong untuk rekan-rekan yang tau bisa tolong kasih tau saya secara langsung di bagian komentar di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ubuntu 7.10 Desktop Edition"

Posting Komentar